Rabu, 02 Maret 2016

Sewa Bus Murah Di Jakarta

Sewa bus murah di Jakarta, hubungi: 0878-8992-8280, bila Anda sedang mencari jasa sewa bus di Jakarta, kami adalah tempat yang tepat, kami menyediakan angkutan bus murah di jakarta dengan tipe full AC dan Non AC. Bus yang kami sediakan dapat digunakan untuk bermacam keperluan, baik dalam maupun luar kota. Bagi Anda yang ingin berwisata, liburan bareng keluarga atau teman, gathering, pernikahan, mudik lebaran, antar jemput ke bandara, Anda dapat menggunakan unit bus yang kami sediakan.



Kami menyedikan unit bus medium dengan kapasitas 25 , 27 dan 31 kursi AC dan Non AC. Untuk informasi dan harga sewa bus di jakarta bisa menghubungi nomor kami dibawah ini:

0878 8992 8280 call/sms/wa




Lokasi kami ada di Jln. Dakota 5 Kemayoran Jakarta Pusat, untuk Anda yang ada di daerah Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Timur dan Jakarta Selatan yang ingin menggunakan unit bus kami, kami dapat menjemput Anda beserta rombongan langsung dari alamat Anda.

Bila Anda ingin mencari informasi tentang sewa bus murah di Jakarta, sewa bus murah Jakarta-Puncak, sewa bus pariwisata murah di Jakarta atau rental bus di Jakarta dapat menghubungi nomor kontak kami diatas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar